Penerapan Metode Servqual dan Metode Eucs dalam Mengevaluasi Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Layanan Teknologi Informasi Pengguna Jasa Internet Service Provider (Studi Kasus pada PT. Platinum Citra Indonesia, Tangerang)

Main Author: Oktavia, Petricia
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Teknik Informatika Universitas Pamulang , 2016
Subjects:
Online Access: http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/informatika/article/view/1471
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/informatika/article/view/1471/pdf

Internet

http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/informatika/article/view/1471
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/informatika/article/view/1471/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Informatika Universitas Pamulang
Gedung Jurnal Informatika Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.