PENGARANG:ANNA AULIA RAHMAH ; PEMBIMBING:drg. Rr. Megananda Hiranya Putri, M. ;. 1. H. S. M., & AGUS SURYANA, S. (2015). GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLI GIGI PUSKESMAS MOCHAMAD RAMDHAN BANDUNG. KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA POLITEKNIK KESEHATAN BANDUNG JURUSAN KEPERAWATAN GIGI.
Chicago Style CitationPENGARANG:ANNA AULIA RAHMAH ; PEMBIMBING:drg. Rr. Megananda Hiranya Putri, M.Kes. ;PENGUJI 1:drg. Hj. Sri Mulyanti, and S.SOS AGUS SURYANA. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLI GIGI PUSKESMAS MOCHAMAD RAMDHAN BANDUNG. KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA POLITEKNIK KESEHATAN BANDUNG JURUSAN KEPERAWATAN GIGI, 2015.
MLA CitationPENGARANG:ANNA AULIA RAHMAH ; PEMBIMBING:drg. Rr. Megananda Hiranya Putri, M.Kes. ;PENGUJI 1:drg. Hj. Sri Mulyanti, and S.SOS AGUS SURYANA. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLI GIGI PUSKESMAS MOCHAMAD RAMDHAN BANDUNG. KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA POLITEKNIK KESEHATAN BANDUNG JURUSAN KEPERAWATAN GIGI, 2015.