Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelabuhan Cigading – PT Krakatau Bandar Samudera)
Main Authors: | Budiyanto, Guntur Arief; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Surya, Djasuro; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen - Universitas Sultan Ageng Tirtaysa
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373 https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373/pdf_19 |
Internet
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373/pdf_19
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |