Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelabuhan Cigading – PT Krakatau Bandar Samudera)

Main Authors: Budiyanto, Guntur Arief; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Surya, Djasuro; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen - Universitas Sultan Ageng Tirtaysa , 2019
Subjects:
Online Access: https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373/pdf_19

Internet

https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9373/pdf_19

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.