Mediasi Kepuasan Nasabah Pada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas (Studi Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pandeglang)

Main Authors: Agustiansyah, Eka Cahya; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Taufik, Edi Rahmat; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen - Universitas Sultan Ageng Tirtaysa , 2019
Subjects:
Online Access: https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9361
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9361/pdf_7

Internet

https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9361
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9361/pdf_7

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.