Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)

Main Authors: Zulkarnain, Rizal; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Ramdansyah, Agus David; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen - Universitas Sultan Ageng Tirtaysa , 2018
Subjects:
Online Access: https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9357
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9357/pdf_6

Internet

https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9357
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/9357/pdf_6

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.