Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Kepuasan Pasien Pengguna Kartu...
  • Lokasi
Cover Image

Kepuasan Pasien Pengguna Kartu Jakarta Sehat di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit

Tersimpan di:
Main Authors: Hutabarat, Caroline MP, Kusumayati, Agustin, Simanjuntak, Gilbert W S
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Indonesia , 2013
Subjects:
MEDICINE
Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics Including ambulance service
nursing homes
hospices
Online Access: http://repository.uki.ac.id/1979/12/KepuasanPasienPenggunaKartuJakartaSehatdiUnit.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/1/HasilTurnitinKepuasanPasienPengguna.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/2/ReviewerKepuasanPasienPengguna.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/
http://journal.fkm.ui.ac.id/kesmas
http://dx.doi.org/10.21109/kesmas.v8i2.344
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uki.ac.id/1979/12/KepuasanPasienPenggunaKartuJakartaSehatdiUnit.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/1/HasilTurnitinKepuasanPasienPengguna.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/2/ReviewerKepuasanPasienPengguna.pdf
http://repository.uki.ac.id/1979/
http://journal.fkm.ui.ac.id/kesmas
http://dx.doi.org/10.21109/kesmas.v8i2.344

Lokasi

Koleksi Universitas Kristen Indonesia Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Indonesia
Institusi Universitas Kristen Indonesia
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kepuasan Pasien Pengguna Kartu Jakarta Sehat di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit
    oleh: MP Hutabarat, Caroline, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA UNIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT BEDAH SURABAYA
    oleh: ARINA CANDRA PROFITA, 101511123112
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Mutu Pelayanan Di Rumah Sakit UKI Jakarta Timur Desember 2018
    oleh: Wardani, Sintya Kusuma
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Onkologi Surabaya)
    oleh: MEGA RESTRIA NINDYA MESTI, 101211132103
    Terbitan: (2016)
  • DIFFERENTIATION STRATEGY BERDASARKAN ANALISIS BRAND IMAGE DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN BARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA TUBAN
    oleh: IIK SARTIKA, 101414453063
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...