APAKAH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI MEMILIKI HUBUNGAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENZHIP BEHAVIOR/ OCB KARYAWAN? (Studi Kasus pada Karyawan Sales & Marketing Department The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

Main Authors: Vekelita, Revi Maudy, Tobing, Suzanna Josephine L., Mangani, Ktut Silvanita
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.uki.ac.id/133/1/222-25-676-1-10-20170204%281%29.pdf
http://repository.uki.ac.id/133/
http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jm/index

Internet

http://repository.uki.ac.id/133/1/222-25-676-1-10-20170204%281%29.pdf
http://repository.uki.ac.id/133/
http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jm/index

Lokasi

Koleksi Universitas Kristen Indonesia Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Indonesia
Institusi Universitas Kristen Indonesia
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.