APAKAH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI MEMILIKI HUBUNGAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENZHIP BEHAVIOR/ OCB KARYAWAN? (Studi Kasus pada Karyawan Sales & Marketing Department The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)
Main Authors: | Vekelita, Revi Maudy, Tobing, Suzanna Josephine L., Mangani, Ktut Silvanita |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uki.ac.id/133/1/222-25-676-1-10-20170204%281%29.pdf http://repository.uki.ac.id/133/ http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jm/index |
Internet
http://repository.uki.ac.id/133/1/222-25-676-1-10-20170204%281%29.pdfhttp://repository.uki.ac.id/133/
http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jm/index
Lokasi
Koleksi | Universitas Kristen Indonesia Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Indonesia |
Institusi | Universitas Kristen Indonesia |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |