PROSEDUR PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DENGAN PELAKU USAHA DAN AKIBAT HUKUMNYA MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN
Main Author: | RAHMAT, NIM. 502011353 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/1/SKRIPSI555-1705066987.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/ |
Internet
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/1/SKRIPSI555-1705066987.pdfhttp://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Palembang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |