PROSEDUR PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DENGAN PELAKU USAHA DAN AKIBAT HUKUMNYA MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Main Author: RAHMAT, NIM. 502011353
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/1/SKRIPSI555-1705066987.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/1/SKRIPSI555-1705066987.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/726/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.