PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MERK VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: FERNANDO RHAMADIKA ZEFTA, NIM. 212013421
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/1/212013421_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/2/212013421_BAB%20II_SAMPAI%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/1/212013421_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/2/212013421_BAB%20II_SAMPAI%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.