PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KONDISI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ( Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Seberang Ulu )

Main Author: MIFTA AUPA, NIM. 222015206
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/1/222015206_BAB%201_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/2/222015206_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/1/222015206_BAB%201_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/2/222015206_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5555/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.