PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO DOVE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | MURNI ISLAMIYAH, NIM. 212015112 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5184/1/212015112_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5184/2/212015112_BAB%20II_SAMPAI%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5184/ |
Daftar Isi:
- Murni Islamiyah /212015112/2019/ Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling mengaitkan variabel masing-masing. Variabel yang dimaksud adalah produk, harga, distribusi, promosi dan budaya, serta variabel keputusan pembelian yang secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 18 indikator. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang diambil sejumlah 100 orang sebagai sampel dengan tehnik analisis purposive sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel adalah Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) serta Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian