PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: AYUTIN HABSARI, NIM. 212015109
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/1/212015109_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/2/212015109_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/1/212015109_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/2/212015109_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.