PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG

Main Author: HILVANIA ARGISTA, NIM. 212015110
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/1/212015110_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA..pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/2/212015110_BAB%20II%20SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/1/212015110_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA..pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/2/212015110_BAB%20II%20SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3265/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.