PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: NURLAILA, NIM. 212010128
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/1/212010128_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/2/212010128_BAB%20II_sampai_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/1/212010128_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/2/212010128_BAB%20II_sampai_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2768/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.