MUNAWIR FAUZAN, N. 2. (2009). BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DETRJEN MEREK RINSO DI KOTA PELMBANG (Studi kasus Pada Konsumen Di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang).
Chicago Style CitationMUNAWIR FAUZAN, NIM. 212005031. BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DETRJEN MEREK RINSO DI KOTA PELMBANG (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang). 2009.
MLA CitationMUNAWIR FAUZAN, NIM. 212005031. BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DETRJEN MEREK RINSO DI KOTA PELMBANG (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.