PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH DI KOTA PALEMBANG
Main Author: | IMAM ZUHDI, NIM. 642012020 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/1/SKRIPSI1669-1803282793.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/ |
Internet
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/1/SKRIPSI1669-1803282793.pdfhttp://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Palembang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |