PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH DI KOTA PALEMBANG

Main Author: IMAM ZUHDI, NIM. 642012020
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/1/SKRIPSI1669-1803282793.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/1/SKRIPSI1669-1803282793.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1935/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.