PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PIXY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: UTY LESTARI, NIM. 212010021
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1897/1/SKRIPSI1633-180327743.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1897/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1897/1/SKRIPSI1633-180327743.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1897/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.