PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEPOT AIR MINUM ISI ULANG JAYA PALEMBANG

Main Author: AYU OKTARI, NIM. 212012061
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1819/1/SKRIPSI1556-1803227422.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1819/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1819/1/SKRIPSI1556-1803227422.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1819/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.