PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS REGULER B ANGKATAN 2013 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: ARIEF NURRACHMAN, NIM. 212013461M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/1/212013461M_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/2/212013461M_BAB%20II_sampai_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/1/212013461M_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/2/212013461M_BAB%20II_sampai_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/1795/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.