Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Melalui Model Problem Based Learning dan Pertanyaan Socratik di SMPN 11 Malang

Main Author: Nur Ainun Jariyah; mahasiswa
Format: PeerReviewed eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Prodi Pendidikan IPS - Fakultas Ilmu Sosial UM , 2017
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/Pend-IPS/article/view/56795

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/Pend-IPS/article/view/56795

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Prodi Pendidikan IPS - Fakultas Ilmu Sosial UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.