EFEKTIVITAS BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DI DIY SEBAGAI ALTERNATIVE DISPUTE RESOLUTION (ADR) DALAM INDUSTRI KEUANGAN

Main Author: Hidayat, Farid
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Hukum Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/57686
https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/57686/34497

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/57686
https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/57686/34497

Lokasi

Koleksi Kertha Semaya
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.