Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Depot Air Minum Isi Ulang Tirta Tamiang di Kecamatan Tenggulun

Main Author: safrizal, safrizal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Samudra , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/686
http://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/686/512

Internet

http://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/686
http://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/686/512

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen & Keuangan
Gedung Perpustakaan Universitas Samudra
Institusi Universitas Samudra
Kota KOTA LANGSA
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.