APA Citation

Susilawati, I. M. (2017). ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Chicago Style Citation

Susilawati, Iis Mei. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2017.

MLA Citation

Susilawati, Iis Mei. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.