Susilawati, I. M. (2017). ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Chicago Style CitationSusilawati, Iis Mei. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2017.
MLA CitationSusilawati, Iis Mei. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING PADA MADRASAH IBTIDAIYAH ALHIDAYAH, CIREUNDE, CIPUTAT. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.