PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESOLUSI KONFLIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN KOVARIABEL SIKAP MULTIKULTUR DAN EFIKASI DIRI PADA MAHASISWA PGSD UNDIKSHA
Main Author: | Handyani, Ni Nyoman Lisna |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STAHN Mpu Kuturan Singaraja
, 2020
|
Online Access: |
http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384 http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384/331 |
Internet
http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384/331
Lokasi
Koleksi | Jurnal Maha Widya Bhuwana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STAHN Mpu Kuturan Singaraja |
Institusi | Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |