PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESOLUSI KONFLIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN KOVARIABEL SIKAP MULTIKULTUR DAN EFIKASI DIRI PADA MAHASISWA PGSD UNDIKSHA

Main Author: Handyani, Ni Nyoman Lisna
Format: Article info eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STAHN Mpu Kuturan Singaraja , 2020
Online Access: http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384
http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384/331

Internet

http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384
http://jurnal.stahnmpukuturan.ac.id/index.php/bhuwana/article/view/384/331

Lokasi

Koleksi Jurnal Maha Widya Bhuwana
Gedung Perpustakaan STAHN Mpu Kuturan Singaraja
Institusi Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.