Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLT 4G LTE WIFI DI KAWASAN RAWA BUAYA JAKARTA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Anni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9355/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9355/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9355/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK , MEREK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI BOLT SUPER 4G LTE (STUDI KASUS GERAI BOLT CILEDUG)
    oleh: FATIMAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang)
    oleh: JULISTIAWAN, RENDI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT SUPER 4G LTE (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng)
    oleh: RAMADHAN, NUGRAHA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Bolt 4G Modem Wifi
    oleh: Halimah, Nur; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh periklanan, harga dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian BOLT 4G LTE (studi kasus di Kelurahan lenteng agung, kecamatan jagakarsa, jakarta selatan)
    oleh: Dwi Winiarsih
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...