PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN, KENYAMANAN DAN KEINGINAN UNTUK BERBELANJA TANPA TENAGA PENJUAL TERHADAP KEMUDAHAN PENGGUNAAN DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

Main Author: Istiyanti, Lola
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9162/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/