PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN, KENYAMANAN DAN KEINGINAN UNTUK BERBELANJA TANPA TENAGA PENJUAL TERHADAP KEMUDAHAN PENGGUNAAN DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/9162/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9162/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |