Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PILIHAN MEREK (Studi Kasus Pada Strawberry Cafe Tanjung Duren, Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Prameswari, Swaricka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9029/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9029/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9029/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI PREFERENSI MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI KEMBALI (Studi Kasus Pada Strawberry Cafe Tanjung Duren, Jakarta Barat)
    oleh: AMALIAH,
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN)
    oleh: Ningrum, Rara
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA STRAWBERRY CAFE CABANG TANJUNG DUREN
    oleh: ALBERT, ALBERT, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: Tator CafĂ© Dharmawangsa Aquare)
    oleh: KURNIADI, RICKY, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KONSUMEN AQUA
    oleh: ROMADHON, M. FAUZI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...