Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Konstruksi Realitas Kedaulatan...
  • Lokasi
Cover Image

Konstruksi Realitas Kedaulatan Pangan Pada Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pierce pada Iklan PDIP versi Tumpeng)

Tersimpan di:
Main Author: BELIANTY, ELISABETH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9003/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9003/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9003/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN COCACOLA VERSI LIVE POSITIVELY DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
    oleh: ALIAH, LAELI
    Terbitan: (2014)
  • MAKNA SENSUALITAS PADA IKLAN TELEVISI NEW AXE EXCITE VERSI EVEN ANGELS WILL FALL (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PIERCE)
    oleh: MANURUNG, RINA ELVA
    Terbitan: (2014)
  • Pesan verbal dan non verbal iklan rejoice versi rebounding : studi analisis semiotika pierce pada iklan di televisi rejoice rich (CD)
    oleh: Dwi, Denny Saputra
    Terbitan: (2005)
  • PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN CINTA PADA IKLAN TELEVISI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE
    oleh: Marade,
    Terbitan: (2014)
  • PEMAKNAAN KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN TELEVISI WARDAH KOSMETIK VERSI EXCLUSIVE SERIES (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
    oleh: Sukmawati, Mella
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...