KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA DALAM MEMBANGUN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)

Main Author: Wardani, Meyra Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7987/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/