KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA DALAM MEMBANGUN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/7987/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7987/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |