Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK BENGKEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NISSAN GRAND LIVINA (STUDI KASUS DI NISSAN CIMONE, TANGERANG)

Tersimpan di:
Main Author: MOH.FAIZIN, MOH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7537/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/7537/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7537/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS MOBIL NISSAN STUDI KASUS DI BENGKEL RESMI NISSAN WAHANA WIRAWAN MALANG
    oleh: Rochman, Fatur, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Nissan Livina (Studi Kasus pada Konsumen dan Calon Konsumen Nissan Livina di Kecamatan Banyumanik
    oleh: Irfan Putra Kusala
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK MOBIL NISSAN GRAND LIVINA (Survey pada Anggota Komunitas Nissan Livina Club wilayah Jabodetabek)
    oleh: SUKMAWATY, DENIS
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Nissan Grand Livina
    oleh: Iwan Hamid
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merk, Kualitas , Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Type Livina (Studi Kasus pada Dealer Nissan Setiabudi Semarang
    oleh: Erika Devie, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...