Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kepuasan Kons...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT. ISS Indonesia Dengan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek)

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Aditya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/6651/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/6651/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6651/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT. ISS Indonesia Dengan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek)
    oleh: Aditya, Nugraha
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kepuasan Konsumen PT. ISS Indonesia untuk Merencanakan Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Syahdan)
    oleh: Kasih, Revi Galih Hanggoro
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kepuasan Konsumen PT. ISS Indonesia untuk Merencanakan Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Syahdan)
    oleh: Revi, Galih
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wibowo, Yuga Ari
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INTERNET KAMPUS MENGGUNAKAN FUZZY SERVICE QUALITY ( Studi Kasus Mahasiswa FMIPA Matematika Universitas Sriwijaya )
    oleh: MEINANDA, ILDHA, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...