Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENUMPANG (Studi Kasus Pada Penumpang Jasa Penerbangan PT. Lion Mentari Airlines di Kantor Cabang Utama Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: FAROQI, FACHMI AL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/6450/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/6450/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6450/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN PERANAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. PELNI (STUDI KASUS KM. KELUD TUJUAN JAKARTA - BATAM - TANJUNG BALAI - MEDAN)
    oleh: TEGUH PRAYOGO, BENNY
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas dalam menggunakan jasa penerbangan garuda indonesia airlines (studi kasus pada konsumen garuda indonesia airlines di kota Palembang)
    oleh: Aris Setiawan Pratama
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen ditinjau dari segmen sensitif jadwal dan sensitif harga pada jasa penerbangan domestik PT Lion Mentari Airlines di Indonesia
    oleh: Handoko S.
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PENUMPANG MASKAPAI LOW COST CARRIER (Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air)
    oleh: Edy Triyanto
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Kepercayaan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasaan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Merek. (Studi Empirik Pada Penumpang Low Cost carrier Lion Air Di Jakarta)
    oleh: Rahayu, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...