Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH POSITIONING, DIFERENS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU MIMPI SEJUTA DOLAR DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: DWIHAPSARI, ESTER RATIH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/58343/1/1.%20Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/3/3.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/8/8.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/58343/1/1.%20Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/3/3.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/8/8.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/58343/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU MIMPI SEJUTA DOLAR DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Dwihapsari, Ester Ratih, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk. CIKARANG
    oleh: MUID, ABDUL
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA SARIAYU MARTHA TILAAR
    oleh: Amelia, Nur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SANDOZ INDONESIA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: SEPTIANI, NENI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PART ACCESORIES TOYOTA AVANZA PADA AUTO2000 DENGAN BRAND SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: ., IMAM
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...