Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PELAYANAN PERUSAHAAN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PELAYANAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA INSTALASI AKTIVASI MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PGCV DI PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI

Tersimpan di:
Main Author: RUSLI, KENNETH WIJAYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
620 Engineering and Applied Operations
Ilmu Teknik dan operasi Terapan
758.6 Industrial and Technical Subjects
Subjek Industri dan Teknik
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/57806/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/2/Halaman%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/3/Halaman%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/4/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/6/Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/8/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/9/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/10/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/11/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/12/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/13/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/14/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/57806/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/2/Halaman%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/3/Halaman%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/4/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/6/Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/8/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/9/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/10/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/11/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/12/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/13/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/14/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PERUSAHAAN LAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR
    oleh: SAHALA, RIZKI CHRISTO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE DENGAN METODE SERVQUAL
    oleh: MARYADIN, AYU FITRI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN JAKARTA PULOGEBANG DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: GURUSINGA, JOI ALFREDO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL RESMI PT XYZ TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HALO XYZ DENGAN METODE SERVQUAL
    oleh: WIJAYA, ADING PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DI PUSKESMAS SUKAMAJU BARU
    oleh: PUTRI, ANIISAH RATNA EKA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...