ANALISIS PELAYANAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA INSTALASI AKTIVASI MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PGCV DI PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/1/Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/57806/2/Halaman%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/3/Halaman%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/4/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/6/Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/8/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/9/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/10/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/11/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/12/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/13/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/14/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57806/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |