SALSABILA, I. D. (2020). PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat).
Chicago Style CitationSALSABILA, IRMA DELLA. PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat). 2020.
MLA CitationSALSABILA, IRMA DELLA. PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.