APA Citation

SALSABILA, I. D. (2020). PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat).

Chicago Style Citation

SALSABILA, IRMA DELLA. PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat). 2020.

MLA Citation

SALSABILA, IRMA DELLA. PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELANJA ONLINE MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Di Sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat). 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.