Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI K...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN KALIDERES KECAMATAN KALIDERES KOTA JAKARTA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: IRFAN, MUHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55948/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/2/02.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/3/03.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/4/04.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/5/05.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/6/06.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/7/07.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/8/08.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/9/09.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/10/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/11/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/12/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/13/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/14/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/55948/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/2/02.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/3/03.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/4/04.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/5/05.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/6/06.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/7/07.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/8/08.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/9/09.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/10/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/11/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/12/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/13/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/14/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55948/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: FEBRIANI, RIKA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
    oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta)
    oleh: MANURUNG, GRACE NATALIN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PURNA JUAL, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA
    oleh: SAPUTRA, PUTU BAYU ANDRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry)
    oleh: SUDIBYO, AHMAD
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...