Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP P...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENJUALAN UNIT FORKLIFT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVVICE QUALITY DI PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG

Tersimpan di:
Main Author: SEPTIAWAN, DIDIK BAYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
268.7 Services
Pelayanan
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55946/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/2/2.%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/4/4.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/5/5.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/6/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/55946/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/2/2.%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/4/4.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/5/5.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/6/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55946/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN WAKTU PENGADAAN BARANG DAN JASA MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING PADA APARTMENT THE WINDSOR
    oleh: PANGASTUTI, NOVA
    Terbitan: (2020)
  • VIDEO PROMOSI JASA SERVICE HANDPHONE MR.FIXGADGET DI MEDIA ONLINE
    oleh: ANDIKA, HERU
    Terbitan: (2019)
  • PENYEDIA JASA PENCUCIAN SEPEDAMOTOR DAN MOBIL DENGAN FITUR HOME WASHING DAN PICK UP SERVICE WASHING BERBASIS WEB PADA RAN CARWASH
    oleh: FAUZAN, GIFARI AHMAD
    Terbitan: (2019)
  • APLIKASI SISTEM IT SUPPORT SERVICE MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA PT. VISIONET DATA INTERNASIONAL
    oleh: NURDIANTORO, DEDIK
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...