Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS D...
  • Lokasi
Cover Image

AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH

Tersimpan di:
Main Author: HUTAGAOL, LISA ULI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55548/1/1.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/5/5%20.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/7/7.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/8/8.BAB%20I%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/9/9.%20BAB%20II%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/10/10.%20BAB%20III%20%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/11/11.%20BAB%20IV%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/12/12.%20BAB%20V%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/13/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/55548/1/1.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/5/5%20.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/7/7.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/8/8.BAB%20I%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/9/9.%20BAB%20II%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/10/10.%20BAB%20III%20%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/11/11.%20BAB%20IV%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/12/12.%20BAB%20V%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/13/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55548/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT
    oleh: ABIDIN, ZAINAL
    Terbitan: (2019)
  • CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
    oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
    Terbitan: (2018)
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
    oleh: FAISAL, RIBKI
    Terbitan: (2019)
  • PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: ANGKASA, YUANITA PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan)
    oleh: WIDODO, SUGENG
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...