Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KINERJA PENUMPANG TER...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KINERJA PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BUS GUNUNG HARTA RUTE JAKARTA MALANG

Tersimpan di:
Main Author: HARYANTO, RIDWAN BUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
154.634 Analysis
Analisis
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55062/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/5/5.%20KATA%20PENGANTAR%20BARU.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/9/9.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/16/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/55062/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/5/5.%20KATA%20PENGANTAR%20BARU.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/9/9.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/16/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55062/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok)
    oleh: SETIAWAN, EDY
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN)
    oleh: PRASTIYO, CHANDRA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KINERJA DAN PELAYANAN BUS AKAP PO. PUTRI CANDI RUTE TERMINAL KALIDERES JAKARTA TERMINAL BYPASS LAMPUNG
    oleh: SIMANJUNTAK, MICHAEL
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...