Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LADIES IQ STUDIO

Tersimpan di:
Main Author: UTAMI, MEGAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
729.25 Lines of Interior Communication
Batasan Komunikasi Interior
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/53626/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/53626/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53626/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS PESAN KOMUNIKASI OLEH MUSEUM NASIONAL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Followers Instagram Museum Nasional Indonesia)
    oleh: TUNDUNDATU, CHRISTLER ELEYSON
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ANTAM TBK. UBPP LOGAM MULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY NYIMAS, DI JAKARTA
    oleh: AMALIA, VICKY RIZQI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
    oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
    Terbitan: (2020)
  • EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
    oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
    Terbitan: (2019)
  • POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS VESPA DALAM MENJAGA SOLIDARITAS KELOMPOK (studi deskriptif pada komunitas vespa "sakral independent" di rawa belong)
    oleh: SURYANI, BELLA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...