Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERHATIKA...
  • Lokasi
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERHATIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN PADA KEPULAUAN SERIBU

Tersimpan di:
Main Author: HAKIM, DESSY HAYATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/53366/1/HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/11/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/2/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/53366/1/HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/11/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/2/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53366/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI WISATAWAN, POTENSI EKOWISATA DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Pada Destinasi wisata di Bali)
    oleh: AKBAR, MOHAMAD EKA MULYA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN KESALAHAN PENGEMASAN BARANG PADA CV KOPI SANGAN
    oleh: HAG, EFRIANNY NURUL
    Terbitan: (2019)
  • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 -2017
    oleh: PALUPI, MARTINA LAMBEAN
    Terbitan: (2019)
  • FAKTOR PENENTU RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017
    oleh: SARI, FEBI NOFITA
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
    oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...