Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS P...
  • Lokasi
Cover Image

AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK

Tersimpan di:
Main Author: FAISAL, RIBKI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52882/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/52882/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52882/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
    oleh: DHARMAWATI, DESI
    Terbitan: (2019)
  • PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK
    oleh: MACHRIF, ANDI
    Terbitan: (2019)
  • SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
    oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI SERVICE QUALITY PADA PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS MANAJEMEN PELAYANAN DI PERUSAHAAN PT. EDIGO JAYA INTERNATIONAL (Edigo Travel)
    oleh: WIDODO, WIDODO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DOWN PAYMENT, BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pt Andalan Finance Indonesia Cabang Kebon Jeruk)
    oleh: RUSBIYANTO, RUSBIYANTO
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...