PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK CTBC INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. Bank CTBC Indonesia Cabang Mangga Dua Jakarta)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/1/01%5D%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/52771/2/04%5D%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/3/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/4/02%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/6/06%5D%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/9/09%5D%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/10/10%5D%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/11/11%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/12/13%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/13/14%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/14/15%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/15/16%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/16/17%5D%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52771/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |