AMRIYANI, I. D. M. (2016). PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kampus Menteng Jakarta Pusat).
Chicago Style CitationAMRIYANI, IKA DYAH MALA. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Kampus Menteng Jakarta Pusat). 2016.
MLA CitationAMRIYANI, IKA DYAH MALA. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Kampus Menteng Jakarta Pusat). 2016.