LESTARI, A. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen).
Chicago Style CitationLESTARI, ANDI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus Pada Pelanggan KA Di Stasiun Pasar Senen). 2019.
MLA CitationLESTARI, ANDI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus Pada Pelanggan KA Di Stasiun Pasar Senen). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.