PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/1/1.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/51868/2/3.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/3/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/4/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/6/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/7/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/8/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/9/9.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/11/11.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/12/12.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51868/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |