Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAM...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: ANGKASA, YUANITA PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51865/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/10/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/11/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/12/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/13/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/51865/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/10/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/11/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/12/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/13/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51865/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang)
    oleh: ARIYANI, DEFINA FATIN
    Terbitan: (2018)
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH
    oleh: HUTAGAOL, LISA ULI
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018)
    oleh: HERMAWAN, NICKY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 – Februari 2019)
    oleh: FAUZI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
    oleh: DHARMAWATI, DESY
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...