ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan)

Main Author: PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51620/2/HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/4/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/6/DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/15/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/