ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/2/HAL%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/51620/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/4/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/6/DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/15/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51620/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |