Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018)

Tersimpan di:
Main Author: HERMAWAN, NICKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
338 Production
Industrial Economics/Produksi
Ekonomi Industri
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51474/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/6/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/4/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/8/07.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/7/08.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/9/09.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/10/10.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/11/11.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/51474/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/6/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/4/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/8/07.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/7/08.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/9/09.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/10/10.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/11/11.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
    oleh: FAISAL, RIBKI
    Terbitan: (2019)
  • Table Manner
    oleh: Fakultas Pariwisata, et al.
    Terbitan: (2012)
  • MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
    oleh: DHARMAWATI, DESY
    Terbitan: (2019)
  • PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: ANGKASA, YUANITA PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • Table manner : etiket jamuan makan
    oleh: Soekresno
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...