STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/51474/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/6/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/4/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/8/07.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/7/08.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/9/09.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/10/10.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/11/11.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51474/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |