Nurhasanah,. (2016). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat).
Chicago Style CitationNurhasanah. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat). 2016.
MLA CitationNurhasanah. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.